Artikel Promosi Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan ::: Artikel Promosi Bulan Ramadlan
Assalamu'alaikum wr.wb. Selamat datang saudara saudara dan teman teman dimana pun anda berada.
Pada kesempatan kali ini, yaitu pada kesempatan penulisan artikel perdana saya di blog Bulan Ramadlan ini saya ingin mengajak anda untuk berpromosi.
Promosi yang saya maksudkan disini ialah promosi produk, atau promosi website/blog anda atau milik teman atau saudara anda. namun semuanya haruslah tidak melanggar hukum di negara kita ini.

Saya mengizinkan anda mempromosikan produk atau website anda selama produk anda atau website anda tidak melanggar hukum di indonesia dan juga tidak melanggar hukum agama (Islam).

Jika anda berminat untuk berpromosi, silahkan anda tinggalkan komentar anda.
Dan jika anda menginginkan promosi yang lebih efektif dan lebih Perfesional, silahkan anda hubungi saya melalui email.
Dan jika anda membutuhkan penjelasan lebih lengkap mengenai hal ini, silahkan anda tunggu saja postingan saya selanjutnya. dan sekian dari saya, dan salam kenal dan semoga sukses selalu. wassalamu'alaikum wr.wb.

0 komentar on Artikel Promosi Bulan Ramadlan :

Post a Comment and Don't Spam!